:)

Newbie ~~

jadi, ada anak baru disekolah. namanya **************. yap, gue gabung.

gue dikasih tau sama temen gue namanya tewe, dia bilang kalo anak ini suka clubbing, dan stuff like that. dia juga udah pindah 2 kali, dan ketiga kalinya adalah kesekolah gue. dia ini anaknya liaaaarr. dan sempet ga naik kelas sekali (what!?). cakep-cakep tapi ogeb ckck . tapi mukanya sangat amatlah baik, rasanya kalo gue jahatin GA TEGA. dan anak ini emang jarang senyum sih, gatau kenapa. gue pengen mendekati anak ini, tapi masalahnya ada di temen gue. first impression yang buruk ini bikin temen gue ga suka kalo gue deket sama dia. rasanya, gue bakal terjangkit sesuatu gitu. sesuatu yang buruk. tapi, gue juga bisa jaga diri. gue bukan anak kecil yang harus dijaga kali. gue tau saat yang tepat untuk ikut temen, dan saat yang salah. so, gue memutuskan untuk tetap diam sampe si newbie ini yang ngedeketin gue? salah, ato bener sih?

No comments:

Post a Comment