:)

It's Not The Way I Want It.

Selamat hari ini (?)

Yap, benar. Pikiran saya memang lagi sangat kacau. Jadi begini, aku punya teman (yeaalah), temanku punya teman yang merupakan temanku juga (bener kan gue kacau?). Dan temanku ini atau G, sayang banget sama D. Sebenarnya sih bukan sayang, tapi takut. G ga pernah berani untuk musuhin D, walau gue udah kacangin D. Dan hari ini gue ngomong langsung depan dia, si G ga punya nyali. Dia bilang "gue ga berani ah kalo ngomong sekarang." keliatan banget kan? Dan gue bingung, gimana caranya untuk balikin si G yang dulu!?

G juga sangat amat mengecewakan, udah berapa minggu dia kalo makan di lantai 2 melulu, ga pernah bareng kita lagi. Maksudnya apa sih? Kalo emang udah gak mau temenan sama kita lagi, yaudah. Gak usah sok deket dan sok ga bersalah. G punya banyak alasan untuk menghindar. Oke, fine kalo emang dia udah gamau deket-deket lagi, gue bisa terima. Emangnya temen gue dia doang? Gue punya banyak temen. Dan dia waktu itu pernah gua suruh, dan emang gue lagi repot. Gue cuma suruh nanya ke radis apakah ada lagu Te Amo - Rihanna. Dan dia bukannya nanya, malah ngobrol sama M! Pas ketahuan, sumpah hati gue sakit banget. Ternyata gue udah gak dianggep sahabat lagi.

Gue sayang banget sama G, dia sahabat gue. Gue ga tega untuk ngelepasin dia. Tapi dia udah nyakitin gue banget. Gue emang deket banget sama dia, tapi dia mengecewakan gue. Dia sekarang ga pernah lagi mau main sama gue. Dia menghindar, dan waktu gue minta tolong itu malah dia main sama orang lain. Itu nyakitin banget. Gue ga sanggup temenan sama dia lagi. Gue ga sanggup untuk minta dia jadi sahabat lagi. Kalo dikasih tau, dia cuma bisa bilang 'iya' tapi dia gak bakal ngelakuin! Itu yang bikin dia BEGO. Dia keras kepala, dan kebegoannya adalah hasil dari keras kepalanya. Besok hari Kamis, dan saat itulah hari ekskul teater, dimana gue adalah salah satu pesertanya. Kita sama-sama cinta teater, gitar, dan kita berdua punya bakat yang sama, mampu bermonolog. Kita berdua pernah dipilih menjadi perwakilan sekolah untuk ikut lomba monolog, memang sih gue menang dan juara 1. Dia, mengecewakan. Tapi mungkin karena dia gugup. Disitu gue selalu ada untuk dia. Gue nyenengin dia. Dan ortunya dulu punya something, dia cerita ke gue. Dia ga pernah cerita ke siapa-siapa. Dia selalu cerita dan gue selalu ngasih dia solusi. Dia sampe nangis-nangis cerita ke gue. 

Tapi sekarang udah nggak. Dia udah pergi dari kehidupan gue. Dan gue sedang berusaha menghapus semua memori tentang dia. Makasih yah. Udah mau jadi sahabat gue. Jangan main lagi ke pertemanan kita. :'(


No comments:

Post a Comment