:)

The Time Goes By Slow.

hellooooooooooooo :D:D

Jadi, posting kali ini pake bahasa Indonesia yang baik dan benar. Entah mengapa hari ini waktu berjalan dengan lambat, benar-benar lambat. Di sekolah rasanya semuanya berjalan sangat lama. Serius, rasanya sungguh lama.

Tadi pagi pelajaran fisika, entah mengapa gue berpikir kalau abis pelajaran fisika tuh istirahat! Rasa-rasanya tuh abis ini adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu istirahat. Terus setelah diingat-ingat lagi, oh ya! Baru pelajaran pertama! Urgh, waktunya berjalan lama banget!

Lalu pelajaran kedua yaitu bahasa Inggris, nah disini gue merasa udah mau pulang aja! Entah kenapa. Terus pas liat jam, lho kok masih jam 10 kurang? Jamnya mati, ya? Yang ada di pikiran saya seperti itu -.- Dan saya baru sadar! Oh iya ya, kan abis bahasa Inggris istirahat dulu. Kenapa gue mikir langsung pulang?

Pas istirahat juga, rasanya sekolah sepi banget. Gue selesai makan dipanggil sama bu Henny, untuk mengurus sesuatu. Itu kita ngebahas perasaan lama banget, tapi istirahat belum kunjung selesai. Biasanya istirahat tuh setengah jam ga cukup! Tapi ini malah lebih, entah kenapa. Saat istirahat ada peristiwa yang mengerikan. Ga mengerikan juga sih, tapi guru ****** saya tadi marah. Baru pertama kali ini saya ngelihat dia marah. Dan rasanya sangat, sekali lagi, mengerikan. Lalu gue mendengar beberapa percakapan yang terjadi antara anak kelas 9 dan Pak ****.

PAK **** (PIJAHUT) : Kamu kenapa tadi main diatas!?
ANAKKELAS9TIDAKBERTANGGUNGJAWAB (AK9TBJ) : Saya ngga tau, pak.
PIJAHUT : Kamu kan disini sudah tiga tahun!
AK9BJ : Peraturan baru ya, pak?
PIJAHUT : Kamu ini! Kamu disini sudah tiga tahun memangnya gak tau peraturan sekolah? Terus kamu disini ngapain aja!?
-hening..-
PIJAHUT : Udah sana!

Oke, sebenernya Pak Pijahut juga bener sih, masa udah 3 tahun masih ga ngerti peraturan yang dibuat sama sekolah? Oke, whatever -__-

Lalu pelajaran bahasa Indonesia. Kita disuruh bikin sinopsis tentang sebuah novel. Nah lho, yang menjadi masalahnya kita ngga boleh nyontek sinopsis yang sudah tertulis di belakang buku itu (kan biasanya udah tertulis dibelakangnyaa..). Kita harus baca dulu novelnya, perlahan tapi pasti. Persoalannya, gue gak suka baca. Persoalannya lagi, gue bawa novel Twilight yang jumlah halamannya 518 dan membaca ini harus diselesaikan satu hari. Lalu gue mikir "What the heck!!!". Apa yang harus gue lakuin? GUE.GAK.SUKA.BACA.APALAGI.BACA.AMPE.BERATUS.RATUS.HALAMAN. Baca buku IPA aja yang cuma 2 lembar gue males, apalagi yang 518!? So, akhirnya gue memutuskan untuk langsung nulis sinopsis berdasarkan filmnya. Toh gue afal filmnya ini, ga perlu susah baca!

Lalu yang benar-benar mengerikan adalah saat pelajaran biologi. Ini benar-benar mengerikan. Yah, awal-awalnya kita cuma suruh baca, terus bahan diskusi, bla bla bla. Lalu, hal yang mengerikan ini terjadi. Saat diskusi, kebanyakan anak-anak pada main diluar, termasuk anak baru (AB *nama disensor). Nah, kita lagi seru seru nya main didalem, tiba-tiba muka MMD muncul dan berkata "AB pingsan." Gue mikir, aaahh bercanda. Tapi, masalahnya entah kenapa some feelings makes me believe. MMD bilang "BENERAN!" Hah!? Gela! Abis itu semua anak didalem kelas pada keluar ngerubungin si AB, sayangnya si AB udah keburu diangkut dulu sama PGD (Guru) ke UKS. Wow, so scary. Jadi, ceritanya begini : Mereka lagi ketawa-tawa, dan AB duduk di kursi (depan kelas gue emang ada kursi panjang). Nah, mereka lagi ketawa-tawa, pas udah agak hening tiba-tiba si AB batuk-batuk. Setelah beberapa kali batuk, tiba-tiba dia jatuh. GUBRAK! Dari atas kursi kebawah. Ehhhh ada temen gue yang bercanda dan teriak "oooooooo" dengan nada meremehkan. Masalahnya lagi, si AB ini ga bangun-bangun! Si MMD bilang, "Eh ***, jangan bercanda!". Dia bener ga bangun-bangun! Akhir nya temen gue TSYL langsung manggil PGD. Dan gue yakin, PGD juga udah gugup banget tuh! Akhirnya dia digotong dan dibawa ke UKS.

Deg-degan, banget. Nah, waktu pulang gue pengen liat si AB ini, masalahnya tidak boleh. Eh gue liat ada PHLP, nah kebetulan! Gue masuk UKS alasannya untuk nanya apakah ada ekskul paskibra atau tidak, gue masuk aja sekaligus ngeliat si AB. hehe..

Nah, pas ekskul, bener deh capek banget. Semenjak latihan 17 Agustus, gue udah jarang jalan ditempat, menegakkan badan, dan seterusnya yang dibutuhkan saat paskib. Biasanya gue ambil alih, untuk mengajar adek-adeknya. Dan tadi diambil sama PHLP, aduh capeknyaaaaa!!!!!!! Ga tahan banget! Mana gak ada istirahat makan! Yasudahlah, adek-adeknya ini yang istirahat makan. :D Tapi saat dirumah saya senaaaaang sekali, soalnya mama bawa makanan banyak hehe!! Peace out!


No comments:

Post a Comment